Witan Sulaeman kini resmi memperkuat FK Senica sebagai pemain pinjaman sedangkan Egy Maulana Vikri sudah resmi menjadi pemain klub asal Slovakia tersebut karena kontraknya baru-baru ini sudah diperpanjang selama satu setengah musim kedepan.

Witan Sulaeman yang berstatus sebagai pemain pinjaman memang masih kalah saing dengan para pemain Lechia Gdansk, diturunkan beberapa pertandingan bersama Lechia Gdansk namun sayangnya sang pemain tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Alhasil Witan Sulaeman lebih sering berada di bangku cadangan, dirinya hanya berlatih dan mengamati pertandingan dari bangku cadangan.

Merasa membutuhkan menit bermain membuat Witan Sulaeman menerima tawaran dari FK Senica sebagai pemain pinjaman dan kini resmi menjadi pemain FK Senica setidaknya selama setengah musim.

Pemain Timnas Indonesia lainnya yang membela FK Senica yaitu Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu membela FK Senica, sejauh ini Egy Maulana Vikri bermain dengan cukup baik dan memberikan kontribusi kepada tim dengan 2 gol dan 4 assistnya.

Adaptasi Egy Maulana Vikri di FK Senica terbilang sangat cepat, mengingat pengalamannya hidup di Eropa saat bermain di Lechia Gdansk membuat Egy Maulana Vikri mudah beradaptasi ketika membela FK Senica.

Semoga Witan Sulaeman meniru dan belajar dari Egy Maulana Vikri agar cepat beradaptasi, dan secepatnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya bersama FK Senica.

Kedatangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman disambut hangat oleh para pemain FK Senica, bahkan direktur tim asal Slovakia tersebut memberikan pujian setinggi langit terhadap kedua pemain Indonesia tersebut.

“Pemain dan karakter top Saya sangat senang memiliki Anda di klub kami.” itulah pujian dari direktur FK Senica yang sudah kami translatekan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Direktur FK Senica juga memuji agen dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman karena berhasil mengatur operasi perpindahan kedua pemain Indonesia ini.

“Terima kasih atas kerjasamanya levelupasia.” ucap direktur FK Senica yaitu David Balda yang sudah kami translatekan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Semoga kedua pemain ini sukses dengan klub barunya dan memiliki karir yang meningkat kedepannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan