Pivot andalan Timnas Futsal Indonesia, Evan Soumilena meminta maaf setelah skuad Garuda menjadi juara dua dalam Piala AFF Futsal 2022.

Runtuboy dan kawan-kawan kalah atas Timnas Thailand melalui adu penalti, setelah sempat unggul 2-0 namun dalam 1 menit terakhir Thailand berhasil samakan kedudukan jadi 2-2.

Waktu normal telah usai, pertandingan dilanjutkan dengan extra time namun kedua tim tak juga berhasil mencetak gol dan laga dilanjutkan ke babak adu penalti.

Baca Juga:   Diwarnai Kartu Merah Evan, Timnas Futsal Indonesia Kalah Adu Penalti Lawan Thailand

Adu penalti, eksekusi para pemain Timnas Thailand berhasil menjadi gol semua sedangkan Indonesia tidak, laga berakhir skuad Garuda harus puas dengan juara dua.

Kalah dari Thailand di babak final, Evan Soumilena meminta maaf kepada para pendukung futsal di Indonesia, ia juga berterima kasih atas dukungan penuh para suporter.

“Terima kasih pendukung futsal di Indonesia, hari ini maaf kita hanya bisa juara dua,” kata Evan dalam unggahan video di Instagram Futsalinside Thailand, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:   Diserang Netizen, Kemenpora Kini Pastikan Futsal Putra Gabung Sea Games 2021

Evan bukan hanya meminta maaf. Bintang Black Steel Manokwari itu juga meminta suporter Indonesia tetap memberikan dukungan yang penuh kepada Timnas Futsal Indonesia. meski gagal juara.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *