Timnas Futsal Indonesia dapatkan hasil yang kurang baik saat bertemu tuan rumah Sea Games 2021, Vietnam. Bermain imbang 0-0 membuat skuad Garuda hanya meraih satu point di laga ini.

Pelatih baru Timnas Futsal Putra Indonesia, Muhammad Hashemzadeh terapkan perubahan di laga ini dimana Muhammad Nizar menjadi starter dan cadangan Muhammad Albagir di posisi kiper.

Baca Juga:   Sukses di Sea Games 2021, Ranking Futsal Indonesia Naik Ranking 7 di Asia dan 39 di Dunia

Seperti yang kita tahu, Muhammad Albagir adalah kiper andalan Timnas Futsal Putra Indonesia saat ini, dengan mencadangkannya terlebih dahulu menjadi pilihan yang berani dari sang pelatih.

Laga berjalan dua menit tim tuan rumah, Vietnam berhasil mencetak gol melalui Nguyen Munh Tri yang mampu membobol gawang Timnas Futsal Putra Indonesia berkat umpan Tran Van Vu.

Baca Juga:   Diserang Netizen, Kemenpora Kini Pastikan Futsal Putra Gabung Sea Games 2021

Gol cepat tersebut mengejutkan Timnas Indonesia tentunya, skor berubah menjadi 1-0 keunggulan sementara untuk Vietnam yang didukung oleh para suporternya di stadion.

Dengan keunggulan tersebut Vietnam praktis bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik, Timnas Indonesia yang tertinggal mencoba untuk offensif dan beberapa kali dapatkan peluang.

Namun karena pertahanan Timnas Vietnam yang rapat membuat Runtuboy dan kawan-kawan kesulitan untuk mencetak gol, sang tuan rumah juga beberapa kali mendapatkan peluang.

Baca Juga:   Timnas Futsal Indonesia Ranking 7 Asia, Netizen: Kemenpora Harus Lihat Ini

Banyak peluang yang tercipta dari kedua tim, namun skor tak berubah tetap 1-0 keunggulan untuk Vietnam hingga babak pertama usai, memasuki babak kedua laga semakin menarik.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *