Bek Timnas Filipina, Carli de Murga, memberikan pujian untuk Timnas Indonesia. Menurutnya, tim Garuda memiliki skuat terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Timnas Indonesia dan Filipina akan bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Keduanya bakal bentrok pada 21 November mendatang.

Menurut bek berusia 34 tahun ini, tim Merah Putih memiliki pemain top. Terlebih ia menyoroti Jordi Amat yang pernah jadi rekan setim di JDT.

Carli de Murga mengatakan hal tersebut karena ia di musim ini membela klub BRI Liga 1, Barito Putera. Tentu ia sudah bentrok melawan pemain berlabel timnas.

“Sejak saya datang ke sini, timnas Indonesia mungkin memiliki tim terbaik di Asia Tenggara,” ucapnya seperti dikutip dari akun TikTok Timnas Garuda.

Baca Juga:   Besok Dinihari, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Livestreaming di Channel Ini

“Mereka (timnas Indonesia) punya pemain top,” imbuh bek berusia 34 tahun asal Filipina ini.

Sementara itu, timnas Indonesia berhasil lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0 sebanyak dua kali.

Artinya tim asuhan Shin Tae-yong ini menang dengan agregat 12-0 melawan tim Tebuan. Hasil baik ini akan menjadi modal baik bagi Asnawi Mangkualam cs.

Baca Juga:   Tak Terima Ditagih TC, Ketum PSSI Sebut Shin Tae-yong Alihkan Isu Agar Tak di Cap Gagal

Selanjutnya di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia segrup bersama Filipina, Irak, serta Vietnam.

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan