Penampilan penggawa Dewa United, Egy Maulana Vikri terlihat semakin membaik hingga Liga 1 2023-2024 memasuki pekan keempat. Menurut pemaparan Egy, dirinya dapat bangkit karena mendapatkan bantuan dari Dewa United.

Seperti yang diketahui, Egy bergabung dengan Dewa United pada musim lalu, tepatnya pada Januari 2023. Pada awal bergabung, Egy pun awalnya kesulitan beradaptasi dan bahkan karena permainan buruknya itu, ia kehilangan tempat di Timnas Indonesia.

Egy mengakui musim perdananya kembali ke Liga 1 tidaklah mudah. Apalagi mantan pemain Lechia Gdansk itu sempat mengalami cedera yang membuat performanya menurun.

Kini perlahan tapi pasti Egy mulai kembali menemukan permainannya. Sejauh ini ia bahkan sudah mencatatkan satu gol dan dua assist dari empat laganya bersama Dewa United di Liga 1 2023-2024.

Egy mengatakan performa yang terus meningkat tidak terlepas dukungan timnya. Hal itu yang membuatnya terus ingin memberikan kontribusi terbaik buat tim asal Tangerang Selatan itu.

“Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tapi setelah saya datang ke sini, semua pihak sangat mendukung saya. Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri,” kata Egy dilansir dari laman PT Luga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (24/7/2023) .

Baca Juga:   Kembali Gelar Latihan Usai Sebulan Libur, Madura United Langsung Forsir Fisik Pemain

Mantan pemain FK Senica itu pun optimistis performanya akan terus meningkat bersama Dewa United. Jadi, dia akan berusaha tampil maksimal dalam setiap laga bersama timnya itu.

“Tentunya saya sangat ingin berkembang lagi walaupun membutuhkan waktu. Tapi saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih,” sambung Egy.

Baca Juga:   FK Senica Terancam Bangkrut, 3 Klub Eropa Ini Buka Pintu untuk Egy Maulana Vikri

Egy mengatakan akan bekerja keras bersama Dewa United untuk menatap laga demi laga. Jadi, dia kembali menekankan tidak berpuas diri dengan penampilannya saat ini.

“Saat ini lebih baik saya fokus ke tim, perbaiki apa yang kurang, kerja keras dengan tim,” tutupnya.

Dengan meningkatnya performa Egy Maulana Vikri, akankah Coach Shin Tae-yong akan memboyongnya kembali ke Timnas Indonesia? Semuanya terserah pelatih dan kita hanya berharap yang terbaik untuk Prestasi Timnas Indonesia.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan