Liga 1  

Soal Kondisi 22 Pemain yang Ikut Ke Samarinda, Pelatih Persib: Tentu Saja Sangat Bagus!

Source: Persib
Source: Persib

“Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami,” ucapnya.

Baju Timnas Original

Sementara itu, situasi tak menentu juga sedang dihadapi Robert Albert akibat hasil minor yang diraih pasukannya.

Namun demikian, ia mengaku hanya mau fokus di pertandingan ke tiga akhir pekan nanti. Robert Alberts sama sekali tidak kaget dengan desakan bobotoh, karena sejak pertama ia datang sudah ada desakan-desakan seperti itu.

Baca Juga:   Dirasa Sudah Keterlaluan, Andritany Somasi Netizen yang Menghina Istrinya

“Masalah desakan untuk segera mundur, sejak pertama kali saya datang ke Bandung sudah ada. Oleh sebab itu, tak perlu di pikirkan dan kami hanya fokus ke pertandingan.” Ucap Robert Albert.

Pelatih 67 tahun tersebut mengaku masih fokus untuk mengejar target yang dicanangkan manajemen Maung Bandung.

Namun demikian, Robert Albert mengaku pasrah terhadap semua keputusan pihak klub apabila dia dinilai tidak mampu memenuhi ekspektasi yang dibebankan.

Baca Juga:   Akhiri Piala Presiden 2022 Lebih Cepat, Dokter Persib Bandung Buka Suara Mengenai Keadaan Ciro dan Igbonefo

Mantan pelatih Arema FC tersebut kemudian menegaskan bahwa targetnya adalah mengantarkan Persib nangkring di empat besar klasemen pada putaran pertama.

“Posisi empat besar merupakan target klub di putaran pertama kali ini. Apabila saya tidak mencapai posisi tersebut, tentunya manajemen akan memantau saya dan memperhatikan keadaannya.” Tambahnya.

Robert juga mengingatkan bahwa kompetisi baru berjalan dua pekan dan Persib Bandung juga belum tampil dengan skuad utama.

Baca Juga:   Ingin Tampil Bela Persib, Ezra  Mengaku Siap Hajar Madura United

(Editor/Fathur Rozi)