Timnas Futsal Indonesia berhasil membuat para suporter Timnas Indonesia kagum, dengan pelatih yang baru bergabung 1 minggu dan pemain yang baru latihan 1 bulan, mampu ke babak final.

Bermain di Piala AFF Futsal 2022, Timnas Indonesia tampil dengan sangat meyakinkan, para pemain beberapa kali pesta gol melawan tim seperti Brunei Darussalam bahkan Malaysia.

Baca Juga:   Langganan Piala Dunia, Pelatih Timnas Futsal Thailand Akui Kehebatan Timnas Indonesia

Satu grup dengan Thailand, pertemuan antara kedua tim berlangsung dengan sangat sengit. Timnas Indonesia yang unggul lebih dulu disamakan oleh sang tuan rumah menjadi 2-2.

Sama-sama lolos dari fase grup, Timnas Indonesia dan Thailand kembali bertemu di Piala AFF Futsal 2022 dan skuad Garuda kembali alami kekalahan di laga final kala melawan Thailand.

Baca Juga:   Timnas Futsal Indonesia Ranking 7 Asia, Netizen: Kemenpora Harus Lihat Ini

Waktu normal dimainkan, kedua tim sama-sama mencetak dua gol dan lanjut ke extra time, babak tambahan dimainkan tetap tak ada terjadi gol hingga adu penalti.

Babak adu penalti dimainkan, para pemain Timnas Thailand berhasil mengeksekusi semua kesempatannya menjadi gol sedangkan Indonesia tidak.

Sempat dikabarkan tak akan memberangkatkan Timnas Futsal Indonesia ke Sea Games 2022, Kemenpora diserang oleh para netizen melalui Instagram.

Baca Juga:   Tampil Apik, Timnas Futsal Indonesia Permalukan Malaysia dengan skor 5-1

Dan kini Kemenpora mengonfirmasi bahwa yang tidak masuk Sea Games 2022 adalah Timnas Futsal Putri.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *