Liga 2  

Miris, Insiden Mati Lampu Gagalkan Pertandingan PSMS Medan vs Persiraja, Penonton Bakar Fasilitas Stadion

Foto: ligaindonesiabaru.com
Foto: ligaindonesiabaru.com

Emosi penonton mulai meninggi usai panitia secara resmi mengumumkan laga Persiraja vs PSMS Medan ditunda dan akan dijadwalkan kembali karena masalah lampu padam

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, telah mendapat laporan sementara terkait insiden ini. Pihaknya akan coba mencari penyelesaian terbaik soal permasalahan Persiraja vs PSMS Medan ini.

Baca Juga:   PSSI Bantu Kesembuhan Ramai Rumakiek, Persipura Tak Terima dan Tempuh Jalur Resmi

“Laporan sementara adalah pembakaran a-board oleh suporter yang tidak puas karen pertandingan tidak terselenggara akibat genset mati,” terang Lukita kepada kumparan, Selasa (6/9).

“Sedang kami diskusikan langkah selanjutnya,” tambahnya terkait kemungkinan hukuman untuk Persiraja dan kans untuk survei langsung ke lokasi di Aceh.

Kebijakan panitia yang sudah menyatakan pula bahwa tiket akan digratiskan, ternyata tidak mampu  menyurutkan amarah suporter.

Baca Juga:   Baru Dapatkan Sponsor, Persipura Jayapura Akhirnya Gelar Latihan Perdana

Bahkan mereka melampiaskan kekesalannya dengan melakukan pembakaran sejumlah fasilitas stadion. Obyek yang menjadi sasaran pembakaran penonton adalah papan sponsor iklan, jaring gawang, bangku cadangan, hingga tribune penonton.

(Editor/Fathur Rozi)