Asnawi Mangkualam selaku bek sayap Timnas Indonesia U-23 perannya memang sangat dibutuhkan, tak kenal lelah usai tampil lawan FC Anyang pemain Ansan Greeners itu terbang ke Vietnam.

Dalam laga Ansan Greeners melawan FC Anyang Asnawi Mangkualam tampil mengesankan, namun ia harus diganti di pertengahan babak kedua lantaran diduga alami cedera.

Baca Juga:   Wolves Kecolongan: Pemain Mudanya Masuk Proyek Timnas Indonesia

Pertandingan yang digelar pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022 tersebut memang menjadi laga yang sangat penting bagi Ansan Greeners, oleh karena itu Cho Min-kook tak melepas Asnawi.

Ansan Greeners memang sedang paceklik lantaran tak pernah meraih kemenangan dalam 13 laga terakhirnya di K-2 League musim ini, hal itu menjadi catatan buruk untuk Cho Min-kook.

Baca Juga:   Punggawa Timnas Indonesia Ricky Kambuaya Mulai Dilirik Klub Malaysia: Sudah Deal?

Lawan FC Anyang, Asnawi Mangkualam bermain sejak awal pertandingan, ia bermain sebagai sayap kanan, tentu berbeda dengan posisi aslinya yang berada di bek sayap.

Sayangnya dalam laga tersebut Asnawi Mangkualam alami insiden horor di menit ke-62, sedang lakoni duel sang pemain hilang keseimbangan dan terjatuh.

Asnawi Mangkualam langsung mendapat perawatan dan digantikan oleh Robson Duerte, Cho Min-kook selaku pelatih terkejut melihat insiden tersebut.

Baca Juga:   Ansan Greeners Terancam Ditinggal Penggemar Akibat Asnawi Tidak....

“Saya terkejut, tapi saya pikir harus memeriksanya lebih lanjut,” kata Cho Min-kook dikutip dari Sports V Daum, Sabtu (7/5/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *