Pemain andalan Timnas Indonesia pada masanya, Bagus Kahfi hingga kini masih membela Jong Utrecht, dirinya kembali dimainkan saat tim yang dibelanya melawan Timnas Australia U-23.

Melakoni laga uji coba membuat Jong Utrecht ingin memberikan menit bermain kepada para pemain yang dimilikinya, dan salah satunya Bagus Kahfi.

Tak langsung bermain sejak awal atau biasa disebut starter, ia duduk di bangku cadangan terlebih dahulu sebelum akhirnya Amiruddin Bagus Kahfi diberikan menit bermain oleh pelatih.

Baca Juga:   Tak Mau Dilepaskan Cuma-cuma, Madura United Akan Lepas Ronaldo Kwateh dengan Biaya Transfer

Laga berjalan sangat menarik, skor akhir Jong Utrecht melawan Timnas Autralia U-23 berakhir dengan skor 1-0 kemenangan untuk Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Pertandingan digelar dalam 3 babak, setiap babak mendapatkan waktu 30 menit, Amiruddin Bagus Kahfi bermain di babak ketiga tepatnya di menit ke-68 usai mengamati di bangku cadangan.

Sayangnya pemain yang sempat disebut sebagai striker masa depan Timnas Indonesia itu tak mampu mencetak gol maupun assist, bahkan ia jarang menyentuh bola.

Baca Juga:   Target Emas di Sea Games, Menpora Ancam Tak Kirim Timnas di Asian Games Jika Gagal Total

Dominasi langsung ditunjukkan oleh tim asuhan Darije Kalezic sejak awal pertandingan. Mereka menyerang lewat umpan-umpan matang dan kecepatan para pemain sayapnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *