Timnas Indonesia kini sedang gencar untuk merekrut para pemain yang mempunyai darah keturunan dan siap membela Timnas Indonesia, setidaknya sudah ada dua pemain yang serius.

Kedua pemain tersebut adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat, kedua pemain tersebut bahkan sudah mengirim dokumen dan mengatakan kepada media tak sabar membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Gabung Timnas U-19, Jim Croque dan Kai Boham Kaget Menu Latihan STY Lebih Berat Daripada di Eropa

Namun ada pemain yang juga tidak setuju dengan hal tersebut, Brylian Aldama cukup setuju dengan para pemain naturalisasi namun tetap dengan beberapa catatan, hal itu ia katakan melalui channel Youtube KR TV.

“Penting sih penting, tapi kan nggak harus semua yang punya darah keturunan, semua dinaturalisasi. Penting (pengalaman pemain keturunan), dengan catatan beberapa doang ya,” Brylian Aldama via Youtube KR TV, tayang Senin (14/02/22).

Baca Juga:   Mantap, Justin Hubner Mengaku Bangga Jadi WNI Karena Restu Dari Keluarga

Berbeda dengan Bagus Kahfi, pemain yang kini membela FC Utrecht ini menolak keras adanya naturalisasi, menurutnya dari banyaknya orang di Indonesia masa tidak ada yang dipercayai.

“Kita kan punya 200 juta lebih penduduk Indonesia, sebesar itu, masa kita nggak bisa menemukan 23 pemain yang bisa membawa Indonesia lebih jauh lagi,” ucap Bagus Kahfi.

Baca Juga:   PSSI dan Shin Tae-yong Beda Pendapat Sebelum Lawan Timor Leste, skuad Garuda Makin Kacau

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *