Bagus Kahfi, pemain yang sangat bersinar di Timnas Indonesia dan Garuda Select bahkan hingga direkomendasikan ke FC Utrecht namun sayangnya sempat mengalami cedera parah.

Cedera tersebut yang akhirnya membuat Bagus Kahfi absen bertanding cukup lama, dan kini ia sangat bekerja keras untuk mengembalikan permainan awalnya atau bahkan lebih baik.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23 2022, Presiden AFF Beri Komentar Sedih

Masuk dalam FC Utrecht tentunya akan bersaing dengan para pemain-pemain hebat kelas dunia, mengingat FC Utrecht adalah salah satu klub terbaik Eropa.

Sebuah hal membanggakan untuk Bagus Kahfi meskipun sang pemain selama ini lebih sering menjadi cadangan, namun sang pemain mendapatkan contoh permainan yang apik.

Sang pemain bisa meniru cara bermain pemain-pemain kelas dunia, menjadi wajar apabila Bagus Kahfi memilih untuk bertahan disana.

Baca Juga:   Pantau Sepak Bola Indonesia, Begini Komentar Pelatih Timor Leste Soal Liga 1

Meskipun banyak sekali netizen yang mencibirnya karena hanya menjadi cadangan di FC Utrecht, banyak juga yang merekomendasikan dirinya untuk lebih baik pulang daripada jadi cadangan.

Padahal menjadi cadangan di FC Utrecht tetap saja mendapatkan latihan yang sama dengan para pemain lain, tentu Bagus Kahfi mendapatkan dorongan lebih untuk bersaing dengan mereka.

Baca Juga:   Vietnam Alami Hal Buruk, Timnas Indonesia U-23 Favorit Juara Sea Games 2021

Sudah lama tak berikan kabar akhirnya Bagus Kahfi muncul kembali, melalui Youtube PSSI TV, pemain muda harapan Timnas Indonesia tersebut masih kekeh untuk bertahan di Eropa.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *