Urus Persiapan Turnamen Toulon, Pelatih Montenegro Tak Ikuti Cara Shin Tae-yong

Source: Okezone
Source: Okezone

Dzenan Radoncic selaku asisten pelatih Shin Tae-yong terus berikan arahan kepada Skuad Garuda Nusantara yang terdiri dari 30 pemain untuk persiapan Toulon Tournament Cup 2020 di Prancis.

Skuad Garuda Nusantara kini masih berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Dzenan Radoncic ditunjuk langsung oleh Shin Tae-yong untuk membantu perkembangan 30 pemain pilihan STY.

Baca Juga:   Debut Makin Dekat, Pratama Arhan Sudah Lakukan Photoshoot dengan Tokyo Verdy

Sudah berjalan beberapa hari, Dzenan menyatakan bahwa para pemain terus menunjukkan peningkatan, latihan yang diberikan oleh pelatih asal Montenegro itu mampu diterapkan dengan baik.

“Tentu, anda bisa lihat sendiri progresnya seperti apa, mereka tentu berprogres. Karena mereka sudah melakukan yang terbaik, profesional dan serius,” kata Dzenan Radoncic.

Dzenan Radoncic memuji para pemain Timnas Indonesia U-19 mampu menjalanlan tugas yang diberikan dengan sangat baik, latihan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:   Lawan Yeungnam University Hari Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Buruk Pemain Sebelum Bertanding

“Mereka juga melakukan apa yang kami berikan dan ajarkan dengan sangat baik. Jadi respon mereka terhadap latihan yang kami berikan sangatlah baik,” imbuh juru taktik asal Montenegro itu.

Dzenan Radoncic ditunjuk untuk melatih Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament Cup 2020 lantaran Shin Tae-yong sedang mendampingi Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021.

Baca Juga:   Catat Tanggal dan Jamnya! Televisi Indonesia Tayangkan Korea Selatan U-19 VS Indonesia U-19

Ada 30 pemain yang dipanggil untuk TC kali ini. Hanya saja, belum diketahui berapa nama yang akan dibawa ke Prancis.