Timnas Indonesia U-19 berupaya keras dalam uji coba di Korea Selatan, mengingat para pemain ini nantinya akan bermain di Piala Dunia U-20 maka wajar Shin Tae-yong cari lawan berat.

Pada Kamis (7/4/2022) siang WIB, Indonesia U-19 menang 2-1 atas Kyungil University di Auxiliary Mini Stadium.

Timnas Indonesia U-19 ungul terlebih dahulu berkat gol dari Asra Ahmad, penyerang Bhayangkara FC berumur 18 tahun itu cetak gol di menit ke-38 dan membuat skuad Garuda memimpin 1-0.

Baca Juga:   Demi Memumpa Semangat Juang, Atta Halilintar Beri Bonus Timnas Indonesia U-19

Memimpin 1-0 membuat para pemain Timnas Indonesia U-19 semakin percaya diri karena dilaga sebelumnya juga meraih kemenangan, hal itu tentu baik untuk mental para pemain.

Masuk babak kedua, timnas U-19 Indonesia sukses menggandakan keunggulan mereka saat laga masuk menit ke-81.

Gol kedua Timnas Indonesia U-19 diciptakan oleh penyerang milik Borneo FC U-19 bernama Tasnim melalui sepakan dua belas pas.

Baca Juga:   Exco PSSI Sudah Pasrah, 3 Pemain Keturunan Tak Bisa Urus 1 Dokumen Penting untuk Naturalisasi

Sayangnya di penghujung laga, Skuad Garuda Nusantara kebobolan di menit ke 91, gol tim lawan diciptakan oleh Hyeong Il, gol tersebut tak membuat Kyungil University raih kemenangan.

Sebuah catatan yang apik untuk Timnas Indonesia U-19 selama jalani uji coba di Negeri Ginseng, kemenangan di laga ini menjadi kemenangan ketiga skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga:   Mentereng di Level Klub, Ilija Spasojevic Kini Bela Timnas Indonesia setelah Perkuat Yugoslavia & Montenegro

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *