Timnas Indonesia U-19 kini disibukkan dengan Piala Dunia U-20 yang akan bergulir pada bulan Mei, turnamen dilakukan di Indonesia membuat skuad Garuda muda diperbolehkan untuk mengikutinya.

Dilatih oleh Shin Tae-yong, kini para pemain Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan untuk TC di Korea Selatan, para skuad Garuda akan berangkat pada 7 Maret 2022 ke Korea Selatan.

Baca Juga:   Alami Peningkatan yang Signifikan, Indonesia Menang 2-0 Atas Pohang Steelers FC

“Jadwal Timnas berikutnya akan Training Camp pada tanggal 1 Maret untuk U-20. Kemudian akan berangkat ke Korea Selatan ada tanggal 7 sampai 10 Maret,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers acara donasi di atas.

Usai nanti berangkat ke Korea Selatan untuk ikuti TC, skuad Garuda muda sebenarnya mendapat kesempatan untuk ikuti turnamen mini yang digelar oleh Vietnam pada tanggal 12-20 Maret 2022.

Baca Juga:   Beda Level, Korea Selatan U-19 Permalukan Indonesia U-19 dengan Skor 7-0, Netizen Ramai Berkomentar

Namun sayangnya belum ada kepastian langsung dari Dirtek PSSI mengenai Timnas Indonesia yang akan bergabung atau memilih untuk bertahan di Korea Selatan.

“Kami fokus TC di Korea Selatan dulu “. ujar Indra Sjafri.

Melihat risiko yang ada, skuad Garuda disarankan oleh netizen untuk tidak ikuti turnamen tersebut dikhawatirkan terkena covid.

Baca Juga:   Sentuh Triliunan, Liga 1 Indonesia Menjadi Kompetisi Paling Mahal di Asia Tenggara

Netizen menyarankan Garuda muda untuk bertanding melawan tim-tim Korea Selatan saja agar risiko covid semakin kecil.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *