Timnas Indonesia Yakin Bisa Menyingkirkan Thailand di Semifinal

Source: pssi.org
Source: pssi.org

Lawan Timnas Indonesia di Sea Games 2021 kini sudah bisa ditentukan, skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan Thailand usai Malaysia imbang Kamboja dan Thailand menang lawan Laos.

Dengan kemenangan tersebut, Thailand selaku juara grup B akan melawan Timnas Indonesia yang menjadi runner up Grup A usai mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-1.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23 2022, Presiden AFF Beri Komentar Sedih

Melawan Laos, Timnas Thailand hanya menang tipis 1-0 di Stadion Thien Truong, Senin (16/5/2022), meski menang tipis namun sudah cukup untuk tim asuhan Alexandre Polking itu juara grup.

Mengoleksi sembilan poin membuat Thailand menjadi juara grup B, sedangkan Timnas Indonesia yang sama-sama meraih sembilan poin hanya menjadi runner up Grup A.

Baca Juga:   Sekjen Federasi Belanda Nilai Naturalisasi Pemainnya Baik, Asal....

Hadapi Thailand, Timnas Indonesia tak gentar meski tim tersebut memang langganan juara di kompetisi Asia Tenggara, ketua Umum PSSI menyatakan skuaad Garuda Muda siap lawan siapapun.

Mochamad Iriawan berharap siapapun lawannya nanti di semifinal, Timnas Indonesia harus bisa mengalahkannya dan menuju final untuk bisa meraih juara Sea Games 2021 cabang sepak bola.

Baca Juga:   Kabar Buruk Diumumkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Myanmar, Terancam Gugur di Fase Grup

“Siapapun lawannya di semifinal, harus dikalahkan,” kata Mochamad Iriawan dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI sangat optimis Timnas Indonesia bisa menang melawan siapapun di semifinal, skuad Garuda Muda sendiri memiliki grafik perkembangan yang bagus.