Media Vietnam bernama Soha.vn memberitakan Timnas Indonesia U-23 akan tersingkir lebih cepat di ajang Sea Games 2021 lantaran hasil imbang yang diterima oleh Filipina lawan tuan rumah.

Media tersebut menyatakan Timnas Filipina lebih berkesempatan untuk lolos dari fase grup usai menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 pada hari Minggu 8 Mei 2022 malam WIB.

Baca Juga:   Ketar-ketir, Pelatih Yordania Terkejut Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Kuwait

Hasil tersebut membuat nasib Timnas Indonesia berada di ujung tanduk lantaran Filipina dan Vietnam kini sama-sama mengoleksi 4 point sedangkan Indonesia masih 0.

Timnas Indonesia sendiri baru bermain satu kali, kala itu melawan sang tuan rumah Vietnam, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tak berdaya dan harus akui kekalahan telak 3-0.

Sedangkan Filipina sedang dalam tren yang bagus, mereka berhasil menang 4-0 melawan Timor Leste lalu menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0.

Baca Juga:   Bikin Gempar! Bagus Kahfi Katakan Kepada Media Mending Aku yang Keluar dari Timnas Indonesia

Kini Filipina sedang memimpin klasemen grup dengan raihan 4 point, sama dengan Vietnam namun sang tuan rumah kalah dalam selisih gol dan membuatnya berada di peringkat dua sementara.

Dengan kalah melawan Timor Leste membuat Timnas Indonesi U-23 mau tak mau harus menyapu bersih tiga laga terakhir untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Baca Juga:   Sombong! Media Vietnam Ejek Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia menyisakan 3 laga saat ini, ia akan melawan Timor Leste di tanggal 10 Mei 2022, lalu lawan Filipina tanggl 13 Mei 2022, setelah itu yang terakhir akan melawan Myanmar 15 Mei.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *