Timnas Laos berhasil mengalahkan Malaysia di Piala AFF U-23 2022 dengan skor 2-1, sempat tertinggal lebih dulu namun Laos berhasil bangkit dan meraih kemenangan.

Babak pertama pertandingan lebih dikuasai oleh Timnas Malaysia, Harimau Malaya muda benar-benar bermain dengan cukup apik dalam babak pertama dan membuat Laos kewalahan.

Sayangnya dari beberapa peluang yang didapatkan oleh Malaysia U-23 di babak pertama, tercatat hanya 1 gol yang bisa diciptakan oleh Harimau Malaya.

Baca Juga:   Tak Seterkenal Saddil, Natanael Siringoringo Pemain Indonesia yang Berhasil Permalukan JDT II Lewat Gol Apiknya

Gol terjadi di menit-menit akhir pertandingan, berkat aksi apik Selvan Anbualagan, Malaysia berhasil memimpin sementara 0-1 dalam pertandingan pertama.

Tertinggal 0-1 membuat Laos bangkit, di babak kedua Laos bermain lebih menyerang dan permainannya lebih disiplin.

Perubahan permainan dari Laos membuat Malaysia kesulitan memainkan permainan apiknya seperti di babak pertama, bahkan skuad Harimau Malaya sering lakukan kesalahan passing.

Baca Juga:   Beberkan Prinsip Sepak Bola Modern, Shin Tae-yong Kritik Pemain Yang Hanya Terpaku Pada Satu Posisi

Laos yang lebih menyerang dan Malaysia yang bermain under perform di babak kedua membuat permainan cenderung dikuasai oleh Laos.

Beberapa peluang tercipta, Laos akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Bounphachan Bounkong di menit ke-56.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *