Brad Maloney selaku pelatih Timnas Malaysia U-23 memprediksi Indonesia tak akan lolos dari fase grup Sea Games 2021 kali ini, pelatih Harimau Malaya itu jagokan Vietnam dan Myanmar yang lolos.

Dalam setiap grup memang meloloskan dua tim, Grup A sendiri diisi oleh Myanmar Indonesia, Vietnam, Timor Leste dan Filipina, dan saat ini yang sudah dipastikan gugur adalah Timor Leste dan Filipina.

Baca Juga:   AFF U-23 Tanpa Indonesia, Pelatih Malaysia Sebut Tetap Sengit

Malaysia sendiri kini berada di Grup B Sea Games 2021, beda dengan Indonesia, skuad Harimau Malaya kini sedang pimpin klasemen karena selalu meraih kemenangan.

Ikut memantau perkembangan Grup A Sea Games 2021, Brad Maloney selaku pelatih Timnas Malaysia U-23 menyatakan bahwa Myanmar dan Vietnam lebih berpeluang lolos ke semifinal.

Dengan pernyataan tersebut sama saja dengan menyatakan Timnas Indonesia tidak cukup mampu untuk bisa lolos ke babak semifinal Sea Games 2021.

Baca Juga:   Kembali Cetak Gol, Asnawi Akui Dapat Kepercayaan Diri dari Pergantian Pelatih

Vietnam U-23 adalah tim terkuat di Grup A, mereka memiliki skuad berkualitas dan bermain di kandang, sehingga mereka memiliki banyak peluang,”

“…selain itu, Myanmar membuat saya terkesan dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Maloney dikutip The Thao 247, Jumat (13/5/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *