Merasa Timnya Lebih Siap, Pelatih Malaysia Optimis Bisa Pulangkan Indonesia Tanpa Gelar

Source: VnExpress
Source: VnExpress

Brad Maloney selaku pelatih Timnas Malaysia U-23 yakin timnya mampu mengalahkan Indonesia meski ia mengakui bahwa skuad Garuda Muda memiliki serangan yang bagus.

Baju Timnas Original

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Malaysia dalam perebutan juara ketiga Sea Games 2021, pemenangnya berhak mendapatkan perunggu di cabang olahraga sepak bola.

Laga Indonesia vs Malaysia dalam perebutan medali perunggu akan digelar di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Minggu (19/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:   Usai Kalahkan Juniornya, Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-5 Pohang Steelers Senior

Jelang laga dimulai, Brad Maloney akui bahwa timnya lebih siap dengan para pemain yang nyaris lengkap, meski beberapa pemain masih cukup kelelalahan usai melawan Vietnam di semifinal.

Brad Maloney hanya memantau segelintir pemain yang mendapat cedera ringan seperti memar dan kram.

Nasib buruk diterima Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 jelang hadapi Malaysia, karena beberapa pemainnya tak bisa bermain karena kartu merah dan ada juga yang cedera.

Baca Juga:   Tunggak Gaji dan Tak Mampu Bayar Operasional Klub, FK Senica Dikatakan Tak Layak Bermain di Liga Slowakia

Kartu merah diterima oleh tiga pemain sekaligus yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Firza Andika, sedangkan Egy dan Abimanyu dikonfirmasi masih cedera.

Belum lagi Elkan Baggot yang sejatinya sudah didaftarkan masuk skuad SEA Games 2021 namun pada akhirnya tak direstui Ipswich Town.

“Mungkin ada satu atau dua pemain yang masih perlu dipantau.”