Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menyatakan bahwa akan ada sembilan pemain yang dicoret dari 29 pemain yang sudah dipanggil Shin Tae-yong untuk Sea Games 2021.

Sea Games 2021 akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada bulan Mei tahun ini, 29 pemain yang dipanggil kini sedang lakoni pemusatan latihan di Indonesia.

Baca Juga:   Talenta Berdarah Indonesia Liam Oetoehganal Resmi Gabung Klub Liga Belgia, Akankah Shin Tae-yong Menjadikannya Duet Marselino Ferdinan di Timnas?

Jumlah 20 pemain tim berjulukan Garuda Muda itu kelak diperkirakan untuk memenuhi regulasi SEA Games 2021.

Sea Games sebelumnya tepatnya pada tahun 2019 di Manila, setiap negara atau Timnas memang hanya diperbolehkan mendaftarkan 20 pemain dan didalamnya ada 3 pemain senior.

Mochamad Iriawan menyatakan sendiri bahwa 29 pemain yang sudah dipanggil akan diseleksi kembali menjadi 20 pemain untuk ikuti Sea Games 2021.

Baca Juga:   Ketar-ketir, Media Vietnam Ketakutan Usai Tau Indonesia Menang Besar di Laga Uji Coba

“Nanti tidak 29 pemain, yang diambil Shin Tae-yong jumlahnya 20 pemain untuk Timnas Indonesia U-23,” kata Iriawan di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

“Saya tidak tahu siapa saja yang diambil. Saya serahkan ke Shin Tae-yong. Sebab, dia yang punya catatannya. Kita tunggu saja,” jelasnya.

Mengenai pemain senior, Timnas Indonesia memanggil 4 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, empat pemain tersebut adalah Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Fachruddin Aryanto.

Baca Juga:   Terkuak! Ternyata Ini Alasan Timor Leste Mau Datang dan Melawan Timnas Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *