Shin Tae-yong selaku pelatih kini telah memanggil 29 pemain untuk masuk dalam Timnas Indonesia U-23 yang akan dibawa ke Korea Selatan, beberapa pemain senior juga dibawa.

Bukan tanpa alasan, memang dalam regulasi setiap negara diperbolehkan membawa pemain senior dalam kompetisi Sea Games 2021.

Salah satu pemain senior yang dibawa adalah Marc Klok, pemain Belanda itu memang sudah dinaturalisasi cukup lama namun baru bisa membela Timnas Indonesia April tahun ini.

Baca Juga:   Hasil Buruk Didapatkan Timnas Indonesia U-23 kala Melawan Pohang Steelers

Hal itu dikarenakan Marc Klok tak bisa menunjukkan bahwa ia mempunyai darah keturunan Indonesia, akhirnya ia harus menetap di Indonesia dahulu selama lima tahun baru bisa bela Timnas.

Klok bukan sendirian, dirinya bersama Ricky Kambuaya, Irfan Jaya dan Fachrudin Aryanto mengisi slot pemain senior. Keempat pemain ini akan ikut pemusatan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga:   Cedera Parah, PSSI Akan Tanggung Jawab Penuh Penyembuhan Marselino Ferdinan Hingga Pulih

Sebelum berangkat ke Korea Selatan, para pemain akan menjalani latihan di Jakarta terlebih dahulu pada tanggal 6 bulan April, setelah itu para pemain dipersiapkan menuju negeri Ginseng.

Mochamad Iriawan memberikan pernyataan mengenai para pemain pilihan Shin Tae-yong, beberapa persiapan sudah diatur untuk para pemain bisa lebih siap di Sea Games 2021.

Baca Juga:   Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam Pasang Target Ini..!

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *