Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh kini tak lagi berada di skuad yang sama di Timnas Indonesia, sebelumnya kedua pemain ini selalu bersama saat dipanggil Timnas Indonesia.

Ronaldo Kwateh akan berangkat ke Prancis guna membela Timnas Indonesia di Turnamen Toulon, sedangkan Marselino Ferdinan akan bertahan di Indonesia bersama Timnas senior.

Baca Juga:   Dinantikan Warganet! Trio Evan Dimas, Lilipaly dan Marc Klok Siap Manjakan Dimas Drajad

Shin Tae-yong memang sengaja tak menempatkan Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh di tim yang sama usai membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2022.

Ronaldo Kwateh kini harus bermain di Timnas Indonesia U-19 sedangkan Marselino Ferdinan masih dibawah asuhan Shin Tae-yong langsung karena diikutsertakan dalam skuad FIFA Matchday.

Rombongan Timnas Indonesia U-19 yang akan ikuti Turnamen Toulon kemarin sudah berangkat ke Prancis, turnamennya sendiri akan digelar mulai hari Minggu (29/5/2022).

Baca Juga:   Masih Jadi Perbincangan! Suporter Pertanyakan Stadion Tak Bisa Dihadiri Penonton Sedangkan MotoGP Bisa

Sedangkan Timnas Indonesia senior yang dihuni oleh Marselino Ferdinan sedang persiapan untuk melawan Bangladesh di FIFA Matchday yang rencananya akan bermain tanggal 1 Juni 2022.

Selain FIFA Matchday lawan Bangladesh, Timnas Indonesia senior juga akan menghadapi turnamen Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada tanggal 8 Juni 2022.

Shin Tae-yong akui memang tidak mengikutsertakan Ronaldo Kwateh di timnas senior lantaran ia masih kesulitan untuk bersaing, oleh karena itu ia diikutsertakan dalam skuad Turnamen Toulon.

Baca Juga:   Bawa Misi Berat, Timnas Bersiap Sambut Kehadiran Ivar Jenner

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *