Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Mantan Pelatih Malaysia Puji Saddil Pemain Terbaik di Asia Tenggara

Source: Indosport
Source: Indosport

Saddil Ramdhani mendapatkan pujian dari mantan pelatih Malaysia bernama Ong Kim Swee, pelatih tersebut memuji bahwasannya Saddil adalah pemain terbaik se Asia Tenggara saat ini.

“Melihat pemain muda dengan kualitas yang dia miliki, menurut saya dia (Saddil) adalah pemain terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Ong Kim Swee, dikutip dari video yang diupload akun twitter resmi ESPN Asia, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:   Parah Banget! Nova Arianto Muak dan Beberkan ke Sosial Media Kecurangan Vietnam

Menurut Ong Kim Swee, diumurnya yang masih muda Saddil Ramdhani sudah memiliki banyak keahlian membuat dirinya tidak ragu untuk mempercayainya.

“Dia masih muda. Umurnya baru 22 (tahun). Dengan kemampuan yang dia miliki, kecepatan, serta kedewasaan kala di lapangan, maka saya percaya Saddil akan menjadi pemain andalan kami di tahun ini,” sambung Ong Kim Swee.

Baca Juga:   Tak Masuk Skema Shin Tae-yong, Saddil Ramdhani Jadi Pemain Indonesia Satu-satunya di Liga Super Malaysia 2022

Ong Kim Swee juga merasa tidak heran apabila Saddil Ramdhani nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia.

“Saya tidak akan kaget jika dia nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia,” lanjut pelatih Sabah FC tersebut.

Namun hingga kini Shin Tae-yong tak memanggil Saddil Ramdhani untuk masuk dalam skuad Garuda, hal wajar mengingat saingan di posisi Saddil sangatlah ketat.