Saddil Ramdhani, namanya kini mulai dibahas kembali usai dipuji oleh Ong Kim Swee sebagai pemain terbaik di Asia Tenggara.

“Melihat pemain muda dengan kualitas yang dia miliki, menurut saya dia (Saddil) adalah pemain terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Ong Kim Swee, dikutip dari video yang diupload akun twitter resmi ESPN Asia, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:   Garuda Nusantara Takluk dari Persija Jakarta, Begini Tanggpan Shin Tae-yong...

“Dia masih muda. Umurnya baru 22 (tahun). Dengan kemampuan yang dia miliki, kecepatan, serta kedewasaan kala di lapangan, maka saya percaya Saddil akan menjadi pemain andalan kami di tahun ini,” sambung Ong Kim Swee.

Bahkan Ong Kim Swee mengatakan bahwa dirinya tak heran jika Saddil Ramdhani nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Bakar Semangat Punggawa Persib, Luis Milla: Mainkan Laga Seperti Final!

“Saya tidak akan kaget jika dia nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia,” lanjut pelatih Sabah FC tersebut.

Namun, nyatanya Saddil Ramdhani tak masuk dalam skuad Timnas Indonesia, meski dirinya kini menjadi pemain satu-satunya di Liga Super Malaysia namun Shin Tae-yong belum memberikannya kesempatan.

Namanya sering diberitakan da performanya yang meningkat, Saddil Ramdhani berkesempatan untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Kuniawan Dwi Yulianto Ingin Ajak Pemain Indonesia ke Como 1907

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *