Liga Super Malaysia 2022 kini sudah diselenggarakan, pembukaannya di tanggal (4/3/2022) Saddil Ramdhani menjadi pemain satu-satunya dari Indonesia yang berlaga di kompetisi tersebut.

Bersama Sabah FC, Saddil Ramdhani kini sudah menjadi dua musim dan tetap menjadi pemain andalan tim, sang pelatih bernama Ong Kim Swee mengaku takjub dengan bakat yang dimiliki Saddil.

Menurut Ong Kim Swee, Saddil merupakan satu di antara pemain terbaik yang ada di Asia Tenggara saat ini.

Baca Juga:   Wow, Usai Cabut Dari MU, Ronaldo Langsung Dipinang Pangeran MBS Rp4,8 Triliun

Menurutnya, Saddil memiliki kemampuan olah bola yang sangat baik, kecepatan dan juga kedewasaan saat bermain di lapangan.

“Melihat pemain muda dengan kualitas yang dia miliki, menurut saya dia (Saddil) adalah pemain terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Ong Kim Swee, dikutip dari video yang diupload akun twitter resmi ESPN Asia, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:   Kontraknya tak Diperpanjang, Jordi Amat Semakin Dekat dengan Klub Malaysia

“Dia masih muda. Umurnya baru 22 (tahun). Dengan kemampuan yang dia miliki, kecepatan, serta kedewasaan kala di lapangan, maka saya percaya Saddil akan menjadi pemain andalan kami di tahun ini,” sambung Ong Kim Swee.

“Saya tidak akan kaget jika dia nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia,” lanjut pelatih Sabah FC tersebut.

Baca Juga:   Parah Banget! Nova Arianto Muak dan Beberkan ke Sosial Media Kecurangan Vietnam

Mendapat pujian dari sang pelatih, Saddil Ramdhani kemungkinan besar akan menjadi andalan tim kembali di musim ini.

Ada yang cukup menarik perhatian pada Liga Super Malaysia tahun 2022 ini. Terjadi ekspansi pemain Filipina yang tersebar di beberapa klub Malaysia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *