Saddil Ramdhani berhasil cetak gol spektakuler dari tendangan bebas, gol tersebut diciptakan saat Sabah FC melawan Kelantan FC.

Menjalani latihan dengan optimal membuat Saddil Ramdhani dipercaya main sejak menit awal dalam laga Sabah FC melawan Kelantan FC dalam turnamen pramusim.

Pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu tepatnya pada tanggal 13 Februari 2022.

Baca Juga:   Kembali Diakui! Permainan Apik Witan Sulaeman Mendapat Pujian Tinggi dari Media Vietnam

Di babak pertama Sabah FC dan Kelantan FC sama-sama kuat dan membuat laga berkesudahan 0-0, kedua tim belum berani bermain lepas.

Memasuki babak kedua permainan menjadi seru, Saddil Ramdhani masih dipercaya untuk bermain dalam laga tersebut, dan kepercayaan pelatih tidak di sia-siakan.

Sabah FC yang mendapatkan kesempatan tendangan bebas di eksekusi oleh Saddil Ramdhani, dan gol tercipta di menit ke-50, mengarah pojok atas gawang gol Saddil di apresiasi banyak orang.

Baca Juga:   Mungkinkah Sandy Walsh dan Jordi Amat Tidak Dilepas Klubnya Untuk Bergabung TC Timnas di Bali?

Meski kiper Kelantan FC sebenarnya sudah bisa membaca arah bola tendangan bebas dari Saddil Ramdhani, namun karena tendangannya yang keras membuat bola sulit untuk dihalau.

Gol Saddil Ramdhani membawa Sabah FC unggul sementara dalam laga tersebut, namun Kelantan FC yang tertinggal bermain lebih agresif lagi dalam menyerang.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *