Kesalahan komunikasi membuat Timnas Indonesia batal lakoni latihan perdananya di Stadion Madya, Rabu (26/5/2022) lantaran stadion belum di booking, jadinya tidak bisa digunakan latihan.

Jelang hadapi Bangladesh di FIFA Matchday dan menatap kompetisi Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong beserta tim asuhannya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Para pemain yang mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia kini sudah berkumpul di Jakarta untuk jalani pemusatan latihan.

Baca Juga:   Ngaku Belum Diminati PSSI, Mhassani Mantan Pemain West Ham United Berdarah Indonesia Bisa Jadi Solusi Bagi Timnas

Timnas Indonesia akan lawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung 1 Juni, para pemain dipanggil termasuk Elkan Baggott yang sempat tak bisa hadir di Sea Games 2021.

Jelang lakoni latihan perdana di Stadion Madya, Rabu sore. Namun rencana itu batal lantaran kesalahan komunikasi dari PSSI dan Shin Tae-yong selaku pelatih.

Baca Juga:   Bungkam Singapura dan Kamboja di laga Piala AFF, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus

Dengan batalnya latihan perdana di Stadion Madya membuat skuad Garuda harus lakukan conditioning di pinggir kolam renang Hotel Sultan, Jakarta. Shin Tae-yong pun buka suara.

“Sebenarnya ini sedikit malu, jadwal pertama setelah weight training (latihan beban) kita langsung ke lapangan,” kata Shin Tae-yong.

“Tapi mau berangkat ke lapangan ada kabar bahwa belum di-booking jadi kami tidak bisa menggunakannya,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Bocorkan Egy Maulana Jadi Incaran 3 Klub Luar Negeri, Netizen Ikut Senang

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *