Bek sayap Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam terus menunjukkan performa memikat bersama Ansan Greeners yang bermain di divisi kedua Liga Korea Selatan atau K-League 2.

Asnawi menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan musim ini dibandingkan di awal kedatangannya pada tahun 2021 silam.

Atas capaian fenomenalnya tersebut, Asnawi mangkualam berhasilan untuk mengikuti compatriot-nya di Timnas Indonesia, Elkan Baggott untuk bergabung ke Inggris jika suatu saat meninggalkan Korea Selatan.

Baca Juga:   Asnawi Mangkualam Kembali jadi Starter, Warganet Doakan Ansan Greeners Raih Tiga Poin Tapi Kenyataannya...

Seperti diketahui, saat ini Asnawi Mangkualam merupakan salah satu putra bangsa yang tengah meniti karier di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan.

Bek berusia 23 tahun tersebut mengaku belum puas kalau hanya berkarir di kompetisi luar negeri yang notabene memiliki level persaingan di atas turnamen lokal.

Dia Berhasrat untuk mengikuti langkah Elkan Baggott bermain di negeri pusat sepak bola, Liga Inggris yang dikenal sebagai kompetisi sepak bola terbaik di dunia.

Baca Juga:   Egy Maulana Vikri Hanya Main di Kompetisi Kelas Dua, Ini Penyebabnya‚Ķ.

Hal ini terungkap dalam wawancaranya di sebuah kanal YouTube, Millsport yang diunggah pada Kamis (3/11) ketika ditanya terkait liga impiannya.

Sejauh ini, Asnawi Setelah berhasil menjadi bagian penting dari ansan Greeners. Terbukti dengan catatan 26 penampilan dengan menyumbang dua gol dan dua assist untuk klub yang dibelanya itu.

Catatan apik tersebut menjadi nilai plus yang bisa mengantarkan Asnawi Mangkualam menggapai impiannya untuk berlaga di klub dari Liga Inggris.

Baca Juga:   Video Gol Indah Saddil Ramdani Jadi Pahlawan Sabah FC saat Melawan Selangor
Follow SeputarBola.ID di Google News

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *