Jordy Wehrmann kini sudah tidak menjadi incaran PSSI, meski awalnya sempat diincar bersama Emil Audero namun keduanya seperti ogah-ogahan dan membuat PSSI malas mengejarnya.

Emil Audero ini sebenarnya tak menyatakan tidak, tapi dia juga tak mengatakan iya. Jadi, daripada kami menunggu ketidakpastian, kan kami butuh juga buat yang Jordy kan,” kata Hasani pada Maret lalu.

Baca Juga:   Semakin Jumawa, Pelatih Malaysia Remehkan Indonesia di Sea Games 2021

Sempat dikabarkan sudah oke dengan lisan untuk mau membela Timnas Indonesia, namun kenyataannya di bulan April PSSI menyatakan Jordy Wehrmann menolak menjadi WNI.

“Jordy sudah secara respons ini oke, tapi dia suruh kontak manajernya. Nah, manajernya ini lagi liburan,” terang Hasani.

Lupakan Jordy Wehrmann, sudah ada dua gelandang keturunan Indonesia yang bermain di Eropa dan ingin membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Kekecewaan Pelatih Yordania atas Panitia AFC Sebelum Laga Melawan Timnas Indonesia

Yang pertama ada Navarone Foor, dikutip dari Indosport dirinya sempat menyatakan bahwa ingin membela Timnas Indonesia.

Namun perlu diketahui, sang pemain kini sudah berumur 30 tahun namun masih bermain di kompetisi Eropa dan sepertinya masih layak untuk diandalkan oleh Timnas Indonesia.

Musim ini, ia membela Pafos FC dengan tampil sebanyak 19 kali dan peringkat keenam Protathlima Cyta atau kasta teratas Liga Siprus.

Baca Juga:   Demi Kemenangan, Timnas Wajib Minimalisir Kesalahan, Lawan Turki Bisa Berakibat Fatal

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *