Shin Tae-yong kini sedang sangat sibuk melatih Timnas Indonesia, usai membawa para pemain Indonesia U-19 untuk TC di Korea Selatan hingga saat ini satu sisi Shin Tae-yong juga memikirkan Sea Games.

SEA Games 2022 rencananya digelar di Vietnam pada Mei mendatang. Tentu tidak mudah memanggil mereka lantaran SEA Games bukan agenda resmi FIFA.

Baca Juga:   David Maulana Menggila di Eropa, Cetak 1 Gol dan 2 Assist dalam 40 Menit bersama NK Pomorac

“Untuk SEA Games kami mau pakai pemain abroad. Sedang komunikasi dengan federasi agar kami bisa buat pemanggilan dari sekarang,” kata Shin Tae-yong

“Federasi (PSSI) sedang dalam pembicaraan dengan klub-klub pemain aboard tersebut,” terangnya.

“Untuk persiapan kualifkasi Piala Asia pemain inti itu 80 persen skuad SEA Games. Jadi dengan pemain itu kita siapkan buat tampil di Piala Asia,” pungkasnya.

Baca Juga:   Iri! Media Vietnam Riang Gembira Karena Indonesia Kesulitan Mengumpulkan Skuad Terbaik

Meski tidak masuk dalam agenda FIFA, nampaknya Shin Tae-yong tak mau main-main mengenai kompetisi satu ini bahkan memanggil para pemain abroad.

Tujuannya bukan untuk menjadi penguasa di Sea Games, lebih dari itu ternyata Sea Games dilakukan untuk persiapan Piala Asia.

Sebagai suporter tentu kita ingin melihat para pemain hebat yang bermain dalam ajang Sea Games dan itu memang sesuai dengan permintaan Shin Tae-yong, namun apakah bisa?

Baca Juga:   Lawan Yeungnam University Hari Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Buruk Pemain Sebelum Bertanding

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *