Shin Tae-yong Beri Ancaman Balik ke Pelatih Filipina

Source: pssi.org
Source: pssi.org

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina di lanjutan Sea Games 2021 akan segera dimulai pada sore hari ini (13/5) 16.00 WIB, kedua tim sama-sama saling mengincar kemenangan.

Timnas Indonesia sedang dalam performa yang baik usai mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-1, dengan kemenangan tersebut tentu mental pemain meningkat kembali usai kalah lawan Vietnam.

Baca Juga:   Panik Mees Hilgers Bisa ke Timnas Belanda, PSSI Akan Kejar Sang Pemain

Sedangkan Filipina yang sudah menjalani tiga pertandingan sedang dalam performa yang menurun, usai kalahkan Timor Leste 4-0, lalu imbangi Vietnam 0-0 namun kalah lawan Myanmar 3-2.

Meski begitu, Norman Fegidero selaku pelatih Timnas Filipina tetap optimis skuadnya bisa mengalahkan Timnas Indonesia dan lolos ke semifinal.

“Kami masih punya laga melawan Indonesia. Saya pikir, kami masih punya peluang lolos ke semifinal,” kata Norman Fegidero seperti dikutip The Thao 247.

Baca Juga:   Tolak Tawaran Negara Eropa, Sandy Walsh Memilih Bela Timnas Indonesia Karena Shin Tae-yong

“Filipina masih optimistis menatap laga melawan Timnas Indonesia U-23. Saya tahu Shin Tae-yong adalah seorang pakar, namun kami juga akan menyesuaikan taktik dan bersiap dengan baik.”

“Kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi nanti,” tegas Norman Fegidero.

Norman Fegidero berdalih tentang kekalahan anak asuhnya melawan Myanmar, ia merasa para pemain dalam kondisi yang belum pulih saat melawan tim yang saat ini pimpin klasemen Grup A itu.