Pemain andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman berhasil mencetak gol pertamanya bersama FK Senica saat melawan GSK Jastrzebie di Stadion FK Senica, Senica, Sabtu (5/2/2022).

Bertemu di laga persahabatan, GSK Jastrzebie awalnya unggul terlebih dahulu karena kesalahan dari pemain FK Senica lalu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Konrad Handzlik.

Pemain bernomor punggung 7 itu mencetak gol ke gawang FK Senica dengan tendangannya yang mendatar ke tanah namun sangat terarah, gol tersebut tercipta di menit ke 9.

Baca Juga:   Murka, Shin Tae-yong Minta Perbaiki Kompetisi Liga 1, Ini Penyebabnya‚Ķ

Tertinggal, tak butuh waktu lama untuk para pemain FK Senica bangkit lantaran di menit ke 14 Witan Sulaeman menciptakan gol penyama kedudukan.

Gol Witan Sulaeman diciptakannya dengan sangat indah, tenang dalam membawa bola, mengecoh bek lawan lalu menendang tepat di pojok gawang.

Tidak terlalu keras namun terarah, gol tersebut membuat laga kembali imbang 1-1 dan semangat para pemain FK Senica bertambah.

Baca Juga:   Sudah Jelas Ayahnya Menolak, PSSI Tetap Ingin Emil Audero Pertimbangkan Naturalisasi Indonesia

Lebih menyerang setelah Witan Sulaeman cetak gol, FK Senica berkali-kali mendapatkan peluang dan baru bisa mencetak gol kembali di menit 20, gol diciptakan oleh Giannis Niarchos.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *