Park Hang-seo selaku juru taktik Vietnam U-23 dalam arungi Sea Games 2021 tak yakin dan tak berani menjanjikan skuadnya akan meraih emas di kompetisi paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

Berbanding terbalik dengan Shin Tae-yong yang sangat yakin untuk bisa juara di Sea Games 2021, justru Park Hang-seo tak berani menjanjikan bahwa asuhannya akan memenangkan emas.

Baca Juga:   Dirumorkan ke JDT, Ini Bantahan Tegas Jordi Amat

Padahal, Timnas Vietnam U-23 dalam uji cobanya berhasil mengalahkan Korea Selatan U-20 meski harus bersusah payah dan itu bermain di kandang sendiri.

Bertanding dalam dua laga, di laga pertama Vietnam U-23 ditahan imbang Korea Selatan U-20 disaksikan oleh banyak penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Lalu di pertandingan kedua, Vietnam U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan U-20 dengan skor tipis 1-0 dan dengan begitu uji coba telah usai Vietnam tak alami kekalahan.

Baca Juga:   Untuk Terakhir kalinya, Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia AFF 2022 Alasannya Mencengangkan!

Hasil tersebut tak membuat Park Hang-seo menjanjikan skuadnya akan meraih medali emas dalam Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola.

“Saya tidak tahu apakah timnas Vietnam U-23 bisa menjadi juara SEA Games atau tidak. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik,” ucap Hang Seo dikutip dari Bongda.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *