Resmi! Shin Tae-yong Konfirmasi Asnawi Tak Akan Main Lawan Thailand

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Timnas Indonesia U-23 diminta untuk fokus dan berhati-hati ketika melawan Thailand di semifinal Sea Games 2021 yang akan diselenggarakan pada hari Kami (19/5) di Stadion Thien Tru’ong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di semifinal Sea Games 2021, sebagai runner up Grup A maka skuad Garuda Muda akan menghadapi juara Grup B yaitu Thailand.

Baca Juga:   Salut! Ternyata Shin Tae-yong Terapkan Saran Josse Mourinho untuk Timnas Indonesia

Kedua tim sama-sama pernah merasakan kekalahan, Timnas Indonesia kalah melawan tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0, Thailand kalah lawan Malaysia dengan skor tipis 1-2.

Di fase grup, Timnas Indoneisa mengoleksi sembilan poin begitu juga dengan Thailand, namun bedanya Thailand berstatus juara grup B dibawahnya ada Malaysia yang mengoleksi delapan poin.

Baca Juga:   Sindir Vietnam Soal Kualitas Stadion Sultan Agung, PSSI: Ngeluh Mulu, Udah Enjoy Aja

Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk lebih fokus lagi ketika menghadapi Thailand, bukan tanpa alasan karena tim lawan tersebut memang salah satu yang terbaik di Asia Tenggara.

“Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan karena Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Aksi Heroik Asnawi yang Membuat Dirinya Sangat Dicintai Para Pemain Ansan Greeners

Para pemain sempat istirahat total jelang semifinal karena sudah menempuh jarak yang jauh sekali hampir tiga jam hanya untuk pindah ke Stadion lainnya.