News  

Ngaku Belum Diminati PSSI, Mhassani Mantan Pemain West Ham United Berdarah Indonesia Bisa Jadi Solusi Bagi Timnas

Source: Instagram/anouarelm77
Source: Instagram/anouarelm77

Timnas Indonesia sedang gencar-gencarnya mencari para pemain berdarah Indonesia untuk membela Garuda Muda di kancah internasional.

Baju Timnas Original

Sedangkan kriteria pemain berdarah Indonesia yang diincar, lebih diutamakan para pemain yang muda. Tujuannya, agar si pemain bisa membela skuat merah putih untuk beberapa tahun ke depan.

Salah satu contoh yaitu Anouar El Mhassani, pemain keturunan Maroko yang mengatakan mempunyai darah Indonesia dan bersedia membela Timnas Indonesia.

Menurut postingan Football Talentnasia ID di beranda Twitter. Dalam kicauannya, akun @FT_ID mengkonfirmasi langsung kepada El Mhassani terkait peluang membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Exco PSSI Tegaskan Tak Ada Naturalisasi Timnas Indonesia U-16, Netizen: Sliding Aja Belum Becus

El Mhassani menjawab pertanyaan tersebut dengan cukup lugas bahwa dirinya membuka peluang untuk semua kemungkinan yang bisa terjadi.

Anouar El Mhassani merupakan pemain bola muda yang lahir pada tanggal 18 April 2001. Sekarang usianya telah menginjak 21 tahun.

Anouar El Mhassani merupakan kelahiran Breda. Karenanya dia mendapatkan paspor Belanda. Namun demikian, El Mhassani sebenarnya merupakan Putra seorang ayah dari Maroko, sedangkan sang Mama adalah orang Indonesia.

Baca Juga:   Aksi Heroik Pratama Arhan Tahan Rasa Sakit demi Timnas Indonesia

Anouar El Mhassani merupakan pemain berposisi sebagai winger. Saat ini dia baru berusia 21 tahun dan memiliki rekam jejak cukup berprestasi di Eropa.

Karier sepak bola Anouar El Mhassani lebih banyak dihabiskan di klub-klub lokal Belanda seperti AVV Zeeburgia serta tim akademi AFC Ajax.

Selama membela AFC Ajax, Anouar El Mhassani berhasil menunjukkan penampilan memukau. Hasilnya, dia dipinang klub junior Liga Inggris, West Ham United dan bermain untuk tim U-23 dengan durasi kontrak 3 tahun.

Baca Juga:   Segera Dinaturalisasi, Berikut Profil Max Christoffel, Jim Croque dan Kai Boham

Anouar El Mhassani berhasil menuntaskan kontraknya bersama West Ham United. Setelah itu dia mencoba petualangan baru pada 2020 untuk merumput bersama Ajman Club yang mentas di kasta teratas Liga Uni Emirate Arab.