Lobi yang dilakukan oleh pelatih timnas indonesia tidak berbuah manis. Bukan bisa memboyong dua pemain naturalisasi tersebut malah Shin Tae Yong merasa diremehkan oleh kedua klub Eropa tersebut.

Pernyataan mengejutkan itu dilansir oleh Okezone bahwa pelatih asal Korea Selatan tersebut sangat kecewa namun tidak bisa berbuat apa-apa.

“Tapi, sepertinya saya melihat mereka anggap Indonesia tim enteng, lemah atau apa pun. Harusnya mencari solusi sama-sama untung. Tapi, itu yang tidak diberikan jawaban dengan baik, sangat disayangkan,” kesal Shin Tae-yong.

Dari respon tidak mengenakan itu, Shin Tae Yong memilih mencoret elkan Baggott dan Sandy Walsh dari skuad timnas Indonesia untuk ajang piala AFF 2022.

Shin Tae Yong memilih pemain yang ada dan siap memperkuat skuad Garuda untuk dua tahunan ini.

Melihat dari kenyataan ini pelatih Indonesia seharusnya menjadikan kekecewaan tersebut sebagai momentum untuk membuktikan kepada klub Eropa itu bahwa sekuat merah putih bukan tim lemah dalam ajang AFF 2022 ini.

Baca Juga:   Baru saja Bergabung dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan Sudah Bikin Pusing Karena Hal Ini

Mengangkat trofi AFF merupakan jawaban kepada klub elkan bagot dan sandiwara bahwa pemilihan pemain dan kedalaman skuat yang dimiliki oleh Timnas Indonesia tidak hanya bergantung kepada kedua pemain naturalisasi tersebut.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan