News  

Postur Tubuh Jauh Berubah, Berikut Video Permainan Bagus Kahfi Lawan Ado Den Haag

Source: Go Depok
Source: Go Depok

Salah satu striker muda yang dimiliki oleh Indonesia, Bagus Kahfi kembali mendapatkan kesempatan bermain bersama Jong FC Utrecht setelah sekian lama tak mendapatkan menit bermain.

Kali ini Bagus Kahfi dimainkan saat melawan Ado Den Hag dalam lanjutan Divisi Belanda pada hari Minggu (24/4/2022), namun sang pemain tak langsung menjadi starter saat itu.

Baca Juga:   Tim Indonesia Semakin Tinggalkan Malaysia, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Jong FC Utrecht bertandang ke markas Ado Den Haag, dalam laga tersebut Bagus Kahfi awalnya berada di bangku cadangan dan itu sudah sering ia alami karena sejauh ini hanya bermain 2 kali.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Dhoraso Moreo Klas pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:   Kritik Keras Naturalisasi, Bagus Kahfi: Masa Nggak Percaya Pemain Indonesia Asli Tanpa Keturunan?

Di awal babak kedua, Jong FC Utrecht masih buntu untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya Bagus Kahfi dimainkan di menit ke-86 saat timnya masih tertinggal 0-1.

Tertinggal 0-1, hadirnya Bagus Kahfi memberi permainan yang berbeda kepada Jong FC Utrecht, striker 20 tahun tersebut beberapa kali membuka ruang untuk rekannya.

Dan akhirnya Jong FC Utrecht berhasil meraih golnya di pertandingan tersebut dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:   Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Mantan Pelatih Malaysia Puji Saddil Pemain Terbaik di Asia Tenggara

Mohammed Akharaz yang berhasil membobol gawang ketika lagi memasuki menit 90+2. Laga ini sendiri berlangsung dengan 10 menit babak tambahan waktu.