Bagus Kahfi pemain muda yang sangat bersinar di Timnas Indonesia U-16 bahkan masuk ke FC Utrecht sayangnya disana ia tak mendapatkan menit bermain.

Perlu diketahui terlebih dahulu, Bagus Kahfi sempat cedera panjang dan membuat sang pemain melewatkan banyak laga, setelah itu permainannya masih belum sebagus saat ia belum mengalami cedera parah.

Bahkan Bagus Kahfi tidak masuk dalam jajaran Timnas Indonesia U-23 2022, harusnya ini hal biasa mengingat pemain-pemain seperti Egy Maulana Vikri, Witan dan lain-lain yang bermain di luar negeri juga tidak dipanggil.

Namun netizen menganggap Bagus memang sedang turun performanya karena selalu dicadangkan di FC Utrecht padahal meski dicadangkan sang pemain mendapatkan pengalaman yang sangat berharga tentunya bisa berlatih dengan tim sehebat FC Utrecht.

Karena netizen merasa itu adalah masalah bagi karir Bagus Kahfi, netizen membanjiri komentarnya dengan saran untuk bermain di liga Indonesia, ada yang menyemangati dan ada yang menghujat pemain muda tersebut.

“Main dicadangkan itu merusak karir kamu Bagus. Lebih baik main di Liga Korea Selatan dan Liga Jepang. Buat apa jauh-jauh ke Liga Belanda kalau nggak ke pakai. Contohlah Egy dan Witan yang dipakai klubnya,” ujar akun @andreempat**.

Baca Juga:   Cari Musuh! Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Bukan Tim Terkuat di Grup

“Waduh ini bocah gak dipanggil Shin Tae Yong kelakuannya udah kaya pemain kelas dunia. Baru naik daun dikit, gayanya selangit. Ini yang dinamakan setar sydrome,” kata akun @anggarixa**.

“Semangat bangkit, ngotot lagi kayak dulu, gacor lagi kayak dulu, ayo bang pasti bisa,” tutur akun @polisi**.

“Saran saya, sebaiknya anda minta bantuan ke Kurniawan Dwi Yulianto untuk merekomendasikan anda ke klub como 1907. Daripada karir anda hancur,” ungkap akun @dapotwah**.

Baca Juga:   Dikalahkan Indonesia dan Gagal ke Piala Asia 2023, Pelatih Kuwait Dipecat Meski Baru 3 Bulan Melatih

“Mending main di Liga Indonesia dulu aja,” timpal akun @cr7**.

Tentu Bagus Kahfi tau apa yang harus ia lakukan, selama ia merasa berkembang di FC Utrecht seharusnya kita mendukung keputusannya mengingat ia berlatih di tim yang sangat hebat, alasan Shin Tae-yong tidak memanggil bagus juga belum dikemukakan kepada media, mungkin ia akan disimpan untuk turnamen yang lebih bergengsi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan