Bagus Kahfi pemain muda yang sangat bersinar di Timnas Indonesia U-16 bahkan masuk ke FC Utrecht sayangnya disana ia tak mendapatkan menit bermain.

Perlu diketahui terlebih dahulu, Bagus Kahfi sempat cedera panjang dan membuat sang pemain melewatkan banyak laga, setelah itu permainannya masih belum sebagus saat ia belum mengalami cedera parah.

Baca Juga:   Disudutkan Media Vietnam, Shin Tae-yong Tegaskan Tak Cemburu dengan Park Hang-seo!

Bahkan Bagus Kahfi tidak masuk dalam jajaran Timnas Indonesia U-23 2022, harusnya ini hal biasa mengingat pemain-pemain seperti Egy Maulana Vikri, Witan dan lain-lain yang bermain di luar negeri juga tidak dipanggil.

Namun netizen menganggap Bagus memang sedang turun performanya karena selalu dicadangkan di FC Utrecht padahal meski dicadangkan sang pemain mendapatkan pengalaman yang sangat berharga tentunya bisa berlatih dengan tim sehebat FC Utrecht.

Baca Juga:   Kabar Gembira Buat Pecinta Timnas! Sandy Walsh dan Jordy Amat Resmi Dinaturalisasi

Karena netizen merasa itu adalah masalah bagi karir Bagus Kahfi, netizen membanjiri komentarnya dengan saran untuk bermain di liga Indonesia, ada yang menyemangati dan ada yang menghujat pemain muda tersebut.

“Main dicadangkan itu merusak karir kamu Bagus. Lebih baik main di Liga Korea Selatan dan Liga Jepang. Buat apa jauh-jauh ke Liga Belanda kalau nggak ke pakai. Contohlah Egy dan Witan yang dipakai klubnya,” ujar akun @andreempat**.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Termurah, Berikut 5 Pemain Abroad Termahal Indonesia Saat Ini

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *