Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sangat malu untuk berbicara pasca kekalahan Persib Bandung di kandang Borneo FC.

Pada laga yang digelar di Stadion Segiri, Minggu 7 Agustus 2022 itu, Persib Bandung gagal memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Hingga laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Persib Bandung masih berebutan di papan bawah klasemen dengan raihan 1 poin.

Bahkan, mereka harus kebobolan 4 gol ketika bertanding ke kandang Borneo FC. Skor akhir 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Laga tersebut berlangsung seru di menit-menit awal. Kedua tim saling jual beli sesangan. Bahkan Persib bisa mencetak gol cepat melalui David da Silva.

Akan tetapi keunggulan tersebut tidak berlangsung lama setelah pemain muda Borneo FC, belajar Fathurrahman melakukan tendangan keras yang menukik tajam ke pojokan kiri atas gawang Teja Paku Alam.

Baca Juga:   Jarang Dapat Kepercayaan di Arema FC, Evan Dimas Didoakan Gabung Persib Bandung Ikut Luis Milla

Gol balasan tersebut seakan menjadi awal petaka bagi Persib Bandung yang terus dibombardir skuat Pesut Etam hingga kebobolan 4 gol.

Terkait Hasil tersebut, Marc Klok mengaku skor tersebut tidaklah lumrah dialami tim sekelas Persib Bandung.

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” kata Marc usai laga.

Gelandang yang saat ini berstatus sebagai pemain Indonesia itu meminta para keluarganya di Timur Bandung untuk segera bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Baca Juga:   Desak Pemerintah segera Lanjutkan Liga 1, Iwan Bule: Banyak yang Bergantung Pada Sepak Bola !

Menurutnya hasil yang dicapai Persib Bandung saat ini jauh dari ekspektasi yang disematkan kepada tim yang juga berjuluk Pangeran Biru itu.

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit. Semua harus lebih baik, kita harus bangkit,” ucap Pemain bernomor punggung 23 itu.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan