Pemain andalan Persib Bandung, Marc Klok resmi masuk dalam jajaran pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikuti pemusatan latihan persiapan Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

Mendapat 3 slot pemain senior, Timnas Indonesia memanggil 4 pemain senior untuk ikuti pemusatan latihan, tentu akan ada 1 pemain yang tersingkir jelas berangkat ke Sea Games 2021.

Baca Juga:   PSSI dan Menpora Targetkan Emas dalam Sea Games, Jajaran Shin Tae-yong Nyinyir

Sangat bangga karena akhirnya bisa membela Timnas Indonesia, Marc Klok rela lakukan apapun demi kebaikan tim, salah satunya ikut berpuasa, setidaknya di depan rekan-rekannya.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 termasuk Marc Klok sudah berkumpul dan dalam Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-23 di Jakarta sejak 6 April lalu.

Timnas U-23 sedang bersiap menuju SEA Games yang akan digelar di Vietnam pada 6-22 Mei mendatang. Selanjutnya, Timnas U-23 bakal menggelar TC lanjutan di Korea.

Baca Juga:   Kapten Persib: Mental Pemain Bagus Mampu Balikkan Keadaan

Itu artinya, Marc Klok Cs berlatih di tengah bulan Ramadan yang berlangsung sejak 2 April lalu. Pemain asal Belanda itu sangat menghormati rekan-rekannya yang beragama Islam.

“Ya saya ikut puasa. Karena saya pikir kalau saya minum, itu tidak baik untuk tim.”

“Dan saya melakukan itu demi tim, jadi saya puasa juga,” kata Marc Klok kepada wartawan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:   Langsung Tancap Gas, Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner Semangati Rekan-rekannya

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *