Raffi Ahmad selaku pemilik dari RAANS Cilegon FC sedang gencar-gencarnya memberikan rumor mengenai pemain yang akan didatangkannya.

Masuk Liga 1 membuat Raffi Ahmad jor-joran memperbaiki skuadnya, bahkan sempat diisukan akan mendatangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad sendiri yang menyampaikannya.

Tidak main-main dengan perkataannya, Raffi Ahmad serius akan mendatangkan Ozil apabila di musim pertamanya di Liga 1 bisa berada di ranking 5 besar.

Baca Juga:   Respon Hasil negatif Persib, Robert Alberts Langsung Gelar Latihan Meski Baru Tiba di Bandung

“Misalnya nih tahun ini masuk 5 besar Liga 1 tahun depan Mesut Ozil kita datangkan, udah telpon telponan sama dia” kata Raffi Ahmad, Jumat 21 Januari 2022.

Ozil masuk dalam rencana, namun di musim pertamanya di Liga 1 Raffi Ahmad beserta jajarannya tak mau mengandalkan pemain yang biasa-biasa aja.

Menurut GenPI.co, Rans Cilegon dipastikan akan datangkan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, jadi dipastikan Ozil tak masuk dalam perburuan transfer Rans Cilegon di awal musim Liga 1 nya.

Baca Juga:   Siapkan Rencana Kebangkitan Persib, Luis Milla Sebutkan Permintaan Khusus

“(Pemain itu, Red) pernah main di Barcelona dan AC Milan,” ujar Haikal Sanad.

Muncul beberapa nama yang dicari oleh netizen, namun yang paling banyak adalah Ronaldinho, legenda sepak bola tersebut menurut netizen sudah paling cocok dengan kriterianya.

Legenda Timnas Brasil tersebut memang pernah menjadi salah satu pemain yang paling disegani pada masanya, masa keemasannya dimulai kala memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:   Marah Diejek Bali Cup, Stefano Cugurra: Tuan Rumah Piala Dunia saja Belum Tentu Juara!

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *