Raffi Ahmad selaku pemilik dari RAANS Cilegon FC sedang gencar-gencarnya memberikan rumor mengenai pemain yang akan didatangkannya.

Masuk Liga 1 membuat Raffi Ahmad jor-joran memperbaiki skuadnya, bahkan sempat diisukan akan mendatangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad sendiri yang menyampaikannya.

Tidak main-main dengan perkataannya, Raffi Ahmad serius akan mendatangkan Ozil apabila di musim pertamanya di Liga 1 bisa berada di ranking 5 besar.

“Misalnya nih tahun ini masuk 5 besar Liga 1 tahun depan Mesut Ozil kita datangkan, udah telpon telponan sama dia” kata Raffi Ahmad, Jumat 21 Januari 2022.

Ozil masuk dalam rencana, namun di musim pertamanya di Liga 1 Raffi Ahmad beserta jajarannya tak mau mengandalkan pemain yang biasa-biasa aja.

Menurut GenPI.co, Rans Cilegon dipastikan akan datangkan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, jadi dipastikan Ozil tak masuk dalam perburuan transfer Rans Cilegon di awal musim Liga 1 nya.

“(Pemain itu, Red) pernah main di Barcelona dan AC Milan,” ujar Haikal Sanad.

Muncul beberapa nama yang dicari oleh netizen, namun yang paling banyak adalah Ronaldinho, legenda sepak bola tersebut menurut netizen sudah paling cocok dengan kriterianya.

Baca Juga:   Setara 1 Mobil Mewah Raffi Ahmad, Segini Harga yang Dikeluarkan RANS Cilegon Untuk Bojan Krkic

Legenda Timnas Brasil tersebut memang pernah menjadi salah satu pemain yang paling disegani pada masanya, masa keemasannya dimulai kala memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Alhasil, performanya membuat Barcelona terpikat untuk mendatangkannya pada 2003 silam hingga 2008.

Setelah bermain di Camp Nou selama lima musim, Ronaldinho pun hengkang ke AC Milan hingga tahun 2011, sebelum akhirnya pensiun pada 2018 lalu setelah tiga tahun menganggur.

Tentu harga yang sangat mahal untuk bisa mendatangkan pemain sekelas Ronaldinho, namun Rans Cilegon sepertinya tak akan kehabisan dana.

Dimiliki oleh orang-orang kaya, bahkan dari uang sponsor dikabarkan Rans Cilegon FC sudah untung banyak saat bermain di Liga 2.

Baca Juga:   Rans Cilegon Sengaja Ganti Nama Klub untuk Gaet Suporter Seluruh Indonesia

Kali ini, Rans Cilegon FC masuk dalam Liga 1 tentu sponsor akan lebih membayar mahal karena Liga 1 adalah liga utama di Indonesia.

Semua para pecinta sepak bola bisa menyaksikan Liga 1 karena ditayangkan di televisi, maka peluang sponsor untuk lebih dikenal semakin besar, maka wajar apabila ada kenaikan dalam harga.

Membayangkan apabila transfer itu benar terjadi, nampaknya Rans Cilegon FC akan menjadi klub termewah di Asia Tenggara.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan