Rans Cilegon sebagai klub promosi menatap serius Liga 1 musim depan yang kabarnya akan dimulai pada bulan Juli tahun ini, tak tanggung-tanggung mereka resmikan 7 pemain dalam 3 hari.

Rans Cilegon sendiri memang sudah sejak awal ramaikan bursa transfer, dengan menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih membuat klub baru tersebut lebih terarah untuk tatap Liga 1.

Baca Juga:   Pastikan Rekrut Mantan Pemain Barcelona dan AC Milan, Rans Cilegon Jadi Klub Termewah di ASEAN?

Tak lama kemudian, para pemain bekas Liga 2 banyak yang dilepas oleh sang pelatih, tercatat ada 18 pemain yang dilepas oleh Rans Cilegon FC dan sisa 18 pemain lainnya perpanjang kontrak.

Lalu tak lama kemudian, Rans Cilegon mendatangkan tujuh pemain baru yang diikat secara resmi, mulai dari David Laly dan Hilman Syah lalu diteruskan pemain-pemain lainnya.

Baca Juga:   Persib Sudah Kebobolan 5 Gol dalam 2 Laga, Pelatih Kiper: Perjalanan Masih Panjang

Beberapa nama hebat didatangkan oleh Rans Cilegon FC sejauh ini, mulai dari Wawan Hendrawan, Arthur Bonai, Arif Satria, Ady Setiawan, dan teranyar Meru Kimura.

Meski sudah rekrut 7 pemain dalam 3 hari, namun tim berjuluk The Phoenix itu tentu tak akan berhenti memperbaiki skuadnya, mereka juga masih mengincar pemain asing untuk arungi Liga 1.

Baca Juga:   Mantap, Persita Tangerang Gaet Pemain Naturalisasi Sarat Pengalaman!

Kabarnya sudah ada kesepakatan untuk pemain asing yang diincarnya dan akan datang ke Indonesia setelah perayaan idul fitri.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *