Rans Cilegon FC harus mengeluarkan uang  yang cukup besar untuk pemain yang digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi pada masanya, Bojan Krkic.

Bojan Krkic pernah gemilang bersama Barcelona dalam beberapa musim, namun sang pemain lama kelamaan meredup dan akhirnya tak jadi digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi di Barcelona.

Publik sepak bola Indonesia dihebohkan dengan rumor-rumor yang digemborkan oleh para pengurus RANS Cilegon FC, sempat Mesut Ozil, Ronaldinho kini ke Bojan Krkic.

Baca Juga:   Musim Lalu Superior Sekarang Alami Penurunan, Ada Apa dengan Asnawi di Ansan Greeners?

Lolos ke Liga 1 musim depan, membuat Raffi Ahmad dan jajarannya ingin mendatangkan banyak pemain hebat agar bisa juara atau setidaknya bertahan di Liga 1.

Sebagai diketahui, Rans Cilegon FC merupakan finalis Liga 2 2021 lalu. Mereka dikalahkan oleh Persis Solo di partai puncak dengan skor 2-1.

Berharap menjadi salah satu klub terbaik di Asia, Rans Cilegon FC tidak main-main dalam bursa transfer untuk memperkuat skuadnya agar tak mudah dikalahkan oleh lawan.

Baca Juga:   Finishing Buruk, Shin Tae-yong Salahkan Sistem Akademi dan Minta Tolong Beri Kabar Jika Ada Striker Hebat

Salah satu pemain asing yang rumornya sedang diincar adalah Bojan Krkic. Bagi pecinta sepak bola dunia khususnya Eropa tentu familiar dengan nama di atas.

Bojan Krkic sempat bersinar bersama Barcelona, namun karirnya cenderung meredup dan memilih hengkang ke AC Milan, lalu ke AS Roma hingga Ajax Amsterdam.

Saat ini Bojan Krkic membela salah satu klub Jepang, Vissel Kobe, bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta.

Baca Juga:   Persiapan AFF 2022: PSSI Lobi Klub Luar Negeri, Asnawi-Arhan Siap Gabung, Bagaimana Elkan Baggott dan Yang Lain?

Rumor bergabungnya Bojan Krkic ke Rans Cilegon FC didasari dari unggahan resmi klub di akun Instagramnya, @rans.cilegon.official yang memposting poster dengan tulisan ‘coming soon’.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *