Saddil Ramdani sukses membawa Sabah FC meraih kemenangan kembali dalam lanjutan Liga Malaysia pekan ke-7, melawan Kedah Darul Aman tim besutan Ong Kim Swee itu menang 4-0.

Bermain di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Minggu (24/4/2022), Sabah FC tampil menggila sejak menit awal, Saddil bermain sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut.

Sejak awal, Sabah FC memang sudah menguasai jalannya pertandingan, Saddil Ramdani mendapatkan peluang emas di menit ke-22 dan hampir mencetak gol namun sayang sudah offside.

Saddil kembali mendapat peluang di menit ke-33, lakukan tendangan di luar kotak penalti namun sayangnya tendangan sang pemain melambung tipis dari gawang Kedah Darul Aman FC.

Tak lama berselang, Saddil Ramdani mendapat peluang emas dari eksekusi tendangan bebasnya namun sayang masih bisa ditepis oleh kiper lawan bernama Ifwat Akmal.

Pertahanan yang kuat dari Kedah Darul Aman FC membuat pertandingan di babak pertama tak ada satupun gol yang tercipta, skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Sabah FC tampil lebih efektif dan mencetak gol di menit ke-50, Taiki yang mengirim bola ke Amri Yahya dieksekusi dengan baik dan menjadi gol pertama di laga itu.

Hanya berjarak 3 menit Sabah FC mendapatkan penalti setelah Amri Yahyah dijatuhkan bek Kedah DA. Namun, Baddrol Bakhtiar gagal melakukan tugasnya dan bola berhasil ditepis kiper Ilham.

Sabah FC kembali mencetak gol pada menit ke-55. Park Tae-Su melalui tendangan bebas berhasil mengarahkan bola ke gawang Kedah DA. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Sabah FC.

Tak hanya sampai situ, Sabah FC kembali mencetak gol di menit ke-61 berkat aksi Amri Yahyah yang mendapatkan assist dari Saddil Ramdani dan mampu di eksekusi dengan baik oleh pemain itu.

Baca Juga:   Video Gol Indah Saddil Ramdani Jadi Pahlawan Sabah FC saat Melawan Selangor

Amri Yahyah kembali mencetak gol di menit ke-71, bola lambung yang dilakukannya mengarah indah ke gawang Kedah Darul Aman FC dan tidak bisa dihalau oleh kiper lawan.

Skor pertandingan Sabah FC melawan Kedah Darul Aman FC akhirnya berkesudahan 4-0, berikut video permainan apik Saddil Ramdani.

https://www.instagram.com/reel/CcvUDJxAN37/?utm_source=ig_web_copy_link

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan