Saddil Ramdani resmi diizinkan oleh Sabah FC untuk perkuat Timnas Indonesia U-23 bertanding di Sea Games 2021, hal itu diumumkan oleh PSSI sendiri selaku pengurus.

Melalui laman resmi PSSI, Mochamad Iriawan yang mengirim surat kepada FAM dan Sabah FC akhirnya mendapat balasan yang dinantikan, sang pemain diizinkan untuk gabung Skuad Garuda.

Baca Juga:   Ketar-ketir, Pelatih Yordania Terkejut Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Kuwait

“PSSI sudah melayangkan surat permintaan kepada Sabah FC dan Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) terkait pemanggilan dan permintaan Saddil Ramdani untuk bergabung bersama Tim U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2022 Saat ini.”

“PSSI menunggu jawaban dan respons positif dari Sabah FC dan FAM,” kata Mochamad Iriawan dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Baca Juga:   Sabah FC Izinkan Pemain Malaysia Gabung Timnas Sedangkan Saddil Tidak, PSSI Minta Bantuan FAM

Tak hanya PSSI yang turun tangan, diberitakan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong juga membantu untuk berkomunikasi dengan Ong Kim Swee selaku pelatih Sabah FC agar mau melepas Saddil.

Tak lama berselang, balasan muncul mengabarkan YB Datuk Seri Panglima Bung Moktar Bin Radin selaku Presiden Sabah FC setuju untuk melepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Menang Telak, Media Malaysia Sindir Indonesia yang Kewalahan Lawan Bangladesh

“Terima kasih kepada Presiden Sabah FC Datuk Seri Bung Mokhtar Radin yang telah mengizinkan Saddil untuk memperkuat tim U-23 Indonesia,” kata Iriawan.

“Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya,” tambahnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *