Pemain baru Tokyo Verdy, Pratama Arhan diterba berita buruk lantaran PSIS Semarang kalah dari Bali United, bermain dalam laga tersebut sayangnya Pratama Arhan tak mampu menyelamatkan tim dari kekalahan.

Pratama Arhan bermain sejak awal dalam laga PSIS Semarang melawan Bali United, diandalkan sejak awal laga Pratama Arhan bermain dengan cukup baik namun tak segemilang permainannya di Timnas Indonesia.

Meski begitu terlihat sekali kerja keras yang ditampilkan oleh Pratama Arhan, di awal laga kedua tim bermain saling menyerang, beberapa peluang tercipta namun PSIS Semarang kesulitan mencetak gol.

Bali United yang tampil offensif berhasil mencetak satu gol berkat umpan cantik Lilipaly yang disontek oleh Privat Mbarga di menit 34, gol tersebut menjadi gol satu-satunya dalam laga itu.

Kekalahan tersebut membuat PSIS Semarang kini masih berada di ranking 8 sedangkan Bali United kini tempel ketat Arema yang berada di puncak klasemen.

Kekalahan tersebut juga membuat PSIS Semarang lengkapi 5 laga tanpa kemenangan di BRI Liga 1 2022, sebuah catatan yang buruk tentunya dan harus segera di benahi.

Baca Juga:   2 Media Italia Beritakan Pratama Arhan Akan Gabung Lazio, Netizen Penuhi Komentar

Padahal Pratama Arhan sendiri sebelum laga ingin mempersembahkan kemenangan untuk PSIS Semarang sebelum ia bergabung dengan Tokyo Verdy, namun takdir berkata lain, Bali United lah yang keluar jadi pemenang.

“Menurut saya pemain depan Bali United sangat bagus. Mereka punya penyelesaian akhir yang bagus. Hal tersebut harus kami waspadai. Kami harus akan menempel ketat mereka,” tutur Pratama Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

“Semoga saya dan teman-teman bisa kerja keras dan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan terakhir saya besok,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga:   Jarang Dimainkan, Ini Besaran Gaji Pratama Arhan Per Pekan di Tokyo Verdy, Jauh di Bawah Ketika di PSIS

Netizen turut sedih atas kekalahan Pratama Arhan di laga terakhirnya bersama PSIS Semarang sebelum gabung dengan Tokyo Verdy, kini sang pemain harus segera terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim.

Selain Pratama Arhan, PSIS Semarang juga harus diperhatikan, dalam 5 laga terakhir meraih dua kali kalah dan 3 kali imbang tentu sebuah catatan yang buruk untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan