Direktur olahraga Tokyo Verdy Atsuhiko Ejiri nampaknya bersemangat dengan kedatangan Pratama Arhan, wajar karena kedatangan pemain tersebut memberikan dampak yang besar untuk klub.

Mulai dari jersey yang sold out dalam hitungan jam, lalu followers Instagram yang meningkat pesat membuat datangnya Arhan membuat media menyorotinya.

Bahkan Atsuhiko Ejiri memberikan wejangan untuk Pratama Arhan agar bisa sukses di Tokyo Verdy, wejangan itu ia sampaikan melalui Youtube.

Baca Juga:   Kalah Telak Lawan Vietnam, Netizen Kompak Salahkan Pemain Ini Hingga Trending Twitter

“Penting untuk bisa bekerja keras setiap hari untuk bisa berhasil di Jepang dan memiliki visi menuju ke Eropa di karier selanjutnya,” kata Ejiri, dalam channel Youtube J.League.

“Mungkin sulit untuk mempraktikkannya secara nyata dan tindakan, tapi menurut saya itu kembali lagi tergantung hati,” Ejiri menambahkan.

“Saya percaya dengan menjalani ini setiap hari dengan hati yang membara dan selalu jujur terhadap hati sendiri, impian akan menjadi kenyataan. Di sisi lain kami ingin pemain seperti itu datang dan membuat sepakbola Jepang lebih menarik,” ucapnya.

Baca Juga:   Lawan Tochigi Hari Ini, Pratama Arhan Dijanjikan Debut Bersama Tokyo Verdy

“Sekarang itu, ambisi dan keinginannya untuk menjadi lebih baik dan kemauannya untuk meningkatkan kemampuan telah tersampaikan sepenuhnya. Yang utama itu dulu ya,” ia melanjutkan.

Tokyo Verdy sendiri terbilang sangat beruntung bisa mendapatkann Pratama Arhan karena sang pemain didatangkan tanpa fee sedikitpun padahal kontraknya dengan PSIS masih ada hingga akhir tahun ini.

Baca Juga:   Karir Pratama Arhan Terancam Hancur, 3 Alasan Ini Mengharuskannya Hengkang dari Tokyo Verdy

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *