Sebagai pendukung sepak bola Indonesia tentunya tau siapa Egy Maulana Vikri, sang pemain adalah salah satu talenta terbaik Timnas Indonesia saat ini.

Dikutip dari Youtube 90 menit, Egy Maulana Vikri memiliki kekayaan USD 3 Juta atau sekitar 42 miliar rupiah meski ia masih berumur 21 tahun, bahkan Egy belum bermain di Liga 1.

Baca Juga:   Resmi! Shin Tae-yong Konfirmasi Asnawi Tak Akan Main Lawan Thailand

Sebelum dikenal oleh banyak orang, Egy Maulana Vikri memulai karier sepak bolanya dengan sangat sulit, sejak remaja ia sudah hidup jauh dari keluarga demi karier sepak bolanya.

Keputusan besar tersebut diambil oleh Egy Maulana Vikri yang sejak SMA sudah menimba ilmu sepak bola di Diklat Olahraga Ragunan, Jakarta.

Di tempat tersebutlah Egy Maulana Vikri akhirnya diketahui oleh pelatih Timnas Indonesia dan berhasil masuk skuad kelompok umur U-16 hingga U-19.

Baca Juga:   PSSI Pastikan Balas Perlakuan Vietnam dan Thailand, Iwan Bule: Kita Harus Meningkatkan Kualitas!

Penampilan apik Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia saat itu terlihat di Piala AFF U-19 2017, dalam kompetisi tersebut sang pemain menjadi top skor dengan torehan delapan golnya.

 Sejak saat itu, Egy Maulana Vikri mulai dikenal oleh banyak orang dan tentunya banyak klub Liga 1 yang meminatinya, namun Egy enggan menerima tawaran dari klub-klub lokal.

Baca Juga:   Tak Digaji, Egy Maulana dan Witan Sulaiman Mogok Main untuk FK Senica

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *