Dusan Bogdanovic selaku agen dari Egy Maulana Vikri menyatakan akan mengumumkan klub baru untuk clientnya tersebut dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, FK Senica kini sudah terdegradasi lantaran tak mendapatkan izin untuk berkompetisi di liga utama Slovakia, hal itu dikarenakan krisis keuangan yang dialaminya.

“Badan lisensi telah mengambil keputusan soal lisensi klub FK Senica pada hari ini [Jumat, 27 Mei]. Pada tingkat pertama klub FK Senica tidak mendapatkan lisensi pada 29 April 2022.”

“Kemudian klub mengajukan banding dalam batas waktu yang ditentukan dan menyerahkan dokumen,”

“…yang dibahas dan dinilai oleh komite banding sebagai bagian prosedur lisensi,” tulis SFZ dalam situs resminya Futbalsfz.sk.

“Karena belum bisa memenuhi persyaratan infrastruktur [stadion tuan rumah] dan finansial [laporan rekening tahunan, gaji karyawan,”

“…dan perencanaan informasi keuangan untuk masa depan],” tulis SFZ.

Dengan pernyataan resmi tersebut, FK Senica resmi tak bisa tampil di liga utama Slovakia dan kini nasib karier Egy Maulana Vikri dipertanyakan oleh banyak orang.

Karena menjadi pertanyaan banyak orang, Dusan selaku agen turut buka suara mengenai hal tersebut, ia menyatakan bahwa tim baru Egy Maulana Vikri akan segera diumumkan.

Baca Juga:   Egy Maulana Vikri Dipastikan Lanjutkan Karir di FK Senica, Witan Sulaeman Harus Pulang Dibulan Juni

“Sebentar lagi akan diumumkan tim baru [Egy Maulana Vikri]. Aman Egy pasti,” kata Dusan kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Sabtu (28/5).

Sang agen menyatakan bahwa Egy Maulana Vikri kini sedang konsentrasi untuk Timnas Indonesia terlebih dahulu, mengingat FIFA Matchday akan segera diumumkan.

“[Egy] sedang konsentrasi di Timnas [Indonesia] dulu,” ujar Dusan.

Dusan Bogdanovic  mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri resmi berpisah dengan FK Senica sudah satu bulan lalu, dan keputusan tersebut tepat karena FK Senica kini sudah terdegradasi.

Baca Juga:   FK Senica Terancam Bangkrut, 3 Klub Eropa Ini Buka Pintu untuk Egy Maulana Vikri

“Egy sudah bukan pemain Senica lagi. Kami sudah putus kontrak satu bulan yang lalu,” kata Dusan.

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di Sea Games 2021, namun sayangnya di laga melawan Thailand ia mengalami cedera.

Dan kini Egy Maulana Vikri sudah mulai membaik, hal itu disampaikan oleh Shin Tae-yong selaku pelati Timnas Indonesia.

“Memang Egy cedera saat SEA Games. Tapi semakin lama semakin baik, jadi kondisinya semakin membaik saat ini,” kata Shin Tae Yong.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan