Dusan Bogdanovic selaku agen dari Egy Maulana Vikri menyatakan akan mengumumkan klub baru untuk clientnya tersebut dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, FK Senica kini sudah terdegradasi lantaran tak mendapatkan izin untuk berkompetisi di liga utama Slovakia, hal itu dikarenakan krisis keuangan yang dialaminya.

“Badan lisensi telah mengambil keputusan soal lisensi klub FK Senica pada hari ini [Jumat, 27 Mei]. Pada tingkat pertama klub FK Senica tidak mendapatkan lisensi pada 29 April 2022.”

Baca Juga:   Cerdas! Shin Tae-yong Tau Cara Kalahkan Thailand di Semifinal Sea Games 2021

“Kemudian klub mengajukan banding dalam batas waktu yang ditentukan dan menyerahkan dokumen,”

“…yang dibahas dan dinilai oleh komite banding sebagai bagian prosedur lisensi,” tulis SFZ dalam situs resminya Futbalsfz.sk.

“Karena belum bisa memenuhi persyaratan infrastruktur [stadion tuan rumah] dan finansial [laporan rekening tahunan, gaji karyawan,”

“…dan perencanaan informasi keuangan untuk masa depan],” tulis SFZ.

Baca Juga:   Resmi Gabung FC ViOn Zlate Moravce, Foto Egy Maulana Vikri Nangkring di Akun Resmi Klub

Dengan pernyataan resmi tersebut, FK Senica resmi tak bisa tampil di liga utama Slovakia dan kini nasib karier Egy Maulana Vikri dipertanyakan oleh banyak orang.

Karena menjadi pertanyaan banyak orang, Dusan selaku agen turut buka suara mengenai hal tersebut, ia menyatakan bahwa tim baru Egy Maulana Vikri akan segera diumumkan.

Baca Juga:   Raport Pemain Timnas Di Slovakia: Witan Hijau - Egy Kuning, Ini Penyebabnya…

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *